Bupati Ajak Anggota DPRK Aceh Singkil Terpilih Bersinergi Bangun Daerah

jamaluddin, 13 Aug 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

ACEH SINGKIL - Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid mengajak anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Singkil yang dinyatakan lolos dalam rapat pleno penetapan perolehan kursi partai politik dan calon terpilih Anggota DPRK Aceh Singkil Tahun 2019-2024 Pasca Putusan Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia untuk dapat bersinergi memajukan Kabupaten Aceh Singkil kearah yang lebih baik.

Disampaikan Bupati, siapa saja yang sudah mendapatkan amanah dari rakyat, pihakya berharap agar dapat menjalankan amanah dengan baik, dan kedepan ini dapat bersinergi bersama eksekutif dalam membangun daerah Aceh Sigkil ke arah yang lebih baik lagi.

"Kepada Anggota DPRK Aceh Singkil yang terpilih, Saya ucapka Selamat, dan selaat bertugas, semoga kedepanya ini dapat menjalankan tugas sesuai dengan peraturan perundangan - undangan yang berlaku," ujar Dulmusrid saat menyampaikan kata sambutan dalam rapat pleno Penetapan Perolehan Kursi Partai Politik dan Calon Terpilih Anggota DPRK Aceh Singkil Tahun 2019-2024 Pasca Putusan MK di Gedung Media Center, KIP Aceh Singkil, Senin (12/8/2019) kemarin. 

Tidak hanya, Dulmusrid yang juga menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Singkil menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah memberikan rasa aman selama berlangsungnya pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2019 di wilayah Kabupaten Aceh Singkil.

Baca Juga : KIP Aceh Singkil Tetapkan Anggota DPRK Terpilih Pasca Putusan MK

Ucapan apresiasi dan terima kasih juga disampaikan Bupati, kepada para penyelenggara pemilu 2019 beserta kepada semua pihak yang terkait lainnya termasuk kepada masyarakat yang telah ikut serta menyukseskan pemilu tahun 2019. "Apapun hasil yang di capai saat ini adalah sudah kehendak Allah SWT, apalagi KIP dan Panwaslih Aceh Singkil merupakan Penyelenggara Pemilu yanng tidak berpihak kepada pihak manapun dan mereka sudah menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua KIP Kabupaten Aceh Singkil, Edi Sugianto yang ikut didampingi anggota yaitu, Amran, Tamsir, Rahimuddin dan Dodi Syahputra saat memimpin rapat pleno ikut menyampaikan diantaranya pembacaan Ekspos dan penetapan perolehan kursi dan penetapan calon terpilih anggota DPRK Aceh Singkil Pemilu Tahun 2019.

Pada acara rapat pleno tersebut ikut dihhadiri, Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Inf Syaifuddin,S.Ag, Kapolres Aceh Singkil, AKBP Andrianto Argamuda SIK diwakili Kasat Intel AKP Adriamus, Ketua dan anggota Panwaslih Aceh Singkil, Salman, Azwar Rambut dan Deva Susanti, para pengurus Partai Politik di Aceh Singkil dan Insan Pers. (Jamaluddin).

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu